Jumat, 04 November 2011 | By: yulia fitriani

Tentang cinta

oleh Viant Edgar pada 08 Agustus 2011 jam 17:13

Aku
Aku adalah aku
Aku bukanlah kamu
Aku bukan kekasihmu, bukan sahabat baikmu, juga bukan wali kelasmu...

Kamu
Kamu adalah kamu
Kamu bukanlah aku
Kamu bukan kekasihku, bukan sahabatku, apalagi guru ngajiku...

Ketika melihat bulan, aku bertanya
Ketika melihat bintang, aku juga bertanya
Ya, aku memang orang yang banyak nanya.

Aku tak mengerti tentang puisi ini
Aku juga tak tahu letak keindahan kalimat ini
Sampai akhirnya aku bingung, kenapa ya aku nulis puisi ini...

Jika kau ragu, ingat namaku
Jika kau bimbang, kenang senyumku
Jika kau tersesat, kirim saja pulsa 20ribu ke nomor baruku
Jangan ditelfon dulu, aku sedang dikantor polisi, nemenin ibuku...

Dari aku, yang terus meragu...

0 komentar:

Posting Komentar