Minggu, 06 Mei 2012 | By: yulia fitriani

MAGNUM ICE CREAM



MAGNUM ICE CREAM AT MAGNUM CAFE


Tidak hanya anak kecil yang menyukai es krim saja, semua kalangan dari anak-anak, remaja, hingga orang tua pun pasti menyukai. Apalagi dengan hadirnya ice cream Magnum yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1989 ini memiliki cita rasa tinggi yang dapat terasa pada gigitan pertama lapisan coklat Belgia lalu menyatu dengan es krim vanila yang lembut hingga terasa sangat berbeda.  Semua orang pasti menyukainya, dari anak-anak hingga orang tua pun menyukainya.

Semenjak diluncurkannya ice cream tersebut di TV membuat saya amat sangat penasaran. Karena langkanya ice cream tersebut di toko, supermarket/mini market dekat rumah lingkungan kantor pun sulit ditemuinya pada saat itu, apalagi iklan yang disuguhkannya amat sangat menggoda, dengan gigtan coklat tebalnya yang renyah.  
Dan akhirnya munculah Magnum Cafe di jakarta tepatnya di Grand Indonesia. Saya pun bersama teman-teman kantor berencana pergi mengunjungi tempat tersebut weekend nanti (pada saat itu). Setibanya kami di sana, ternyata fantastis sekali antusias masyrakat jakarta pada saat itu, untuk menikmati ice cream tersebut ternyata penuh perjuangan dengan antrian berjam-jam, karena space tempat yang sangat terbatas, dengan tempat yang penuh dengan pernak-pernik yang elegan dan cozy, akhirnya sampai juga saya masuk dan duduk dengan nyaman ternyata kami pun di jamu dengan pelayanan seperti layaknya seorang putri raja..hahaha.... pantas saja itu yang membuat kami dan teman-teman yang lain tadi mengantri..setidaknya terbayarkan.
Di sana ada banyak sekali menu yang ditawarkan tidak hanya bar ice cream saja yang ditawarkan, ternyata dari 1 bar ice cream, kreasinya pun banyak yang dapat dinikmati. Dan saya pun memilih menu ini.. saya lupa ini apa namanya.. (he..he..he..)

0 komentar:

Posting Komentar